Langsung ke konten utama

Malangku

Bunga Teratai di kolam sekeliling Tugu Malang
 Ini adalah tempat yang paling aku suka di kotaku. Sebelumnya, foto foto ini aku ambil saat aku masih duduk di bangku kelas VIII. Tempat ini adalah kawasan tugu malang. Terletak di pusat Kota Malang. Kawasan ini merupakan tempat terbuka hijau. Di sekitaran Tugu Malang ini, ada Balai Kota Malang, Kantor DPRD kota malang, Skodam V, hingga Sekolah Menengah Atas yang terkenal dengan nama 'SMA Tugu'



Balaikota Malang
Kota Malang ini terkenal dengan Kota Pendidikan. Wajar saja, banyak para pendatang dari luar daerah berbondong bondong menuntut ilmu di Kota Malang ini.  Selain pendidikan-nya yang bagus, Kota Malang terkenal dengan wisatanya. Banyak tempat wisata di Malang Raya ini. Mulai dari Pantai, Air Terjun, hingga Pegunungan seperti Paralayang.



Pantai Goa Cina
sumber: https://www.jejakpiknik.com/pantai-goa-cina/
Pantai di Malang Raya ini pun cukup Banyak. Dimulai dari Pantai Goa Cina, Pantai Balekambang hingga Pantai Sendiki. Untuk Air Terjunnya pun cukup banyak pula. Dari Coban Pelangi, Coban Talun, hingga Coban Rondo. Untuk Harga tiketnya pun masing masing memiliki kisaran yang cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.


Bakso
sumber: https://www.santapsedap.com/
resep-membuat-jajanan-bakso-malang-nikmat/

Untuk bidang kulinernya, Kota Malang pun tidak kalah. Banyak jajanan di Kota Malang ini. Salah satu yang paling terkenal dari Kota Malang adalah Bakso. Bakso ini merupakan Olahan dari daging sapi yang di giling dan di olah sedemikian rupa. Biasanya Bakso ini berisi Pentol, Goreng, Siomay, Tahu, dan Bihun (Soun) atau Mie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Matematika

Sumber: http://www.trip1.org/wp-content/uploads/2016/09/matematika.jpg Pendidikan Matematika merupakan salah satu jurusan yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMM.  Pada Dasarnya, Matematika suatu ilmu pasti yang tidak bisa diubah. Matematika memiliki patokan dan dasarnya yang tidak akan pernah berubah dan akan tetap seperti itu. Matematika juga memerluka logika berfikir dan hanya membutuhkan sedikit hafalan saja. Namun, lebih banyak logika yang diperlukan.

UMM

Sumber: https://infonawacita.com/wp-content/uploads/2017/04/UMM-696x392.jpeg Universitas Muhammadiyah Malang atau yang sering disingkat UMM merupakan Universitas Swasta yang ada di Kota Malang. Universitas ini Memiliki 3 kampus. Kampus 1 terletak di Jalan Bandung. Kampus 2 terletak di Jalan Bendungan Sutami. Dan Kampus 3 di Jalan Tlogomas.