Langsung ke konten utama

UMM

Sumber: https://infonawacita.com/wp-content/uploads/2017/04/UMM-696x392.jpeg

Universitas Muhammadiyah Malang atau yang sering disingkat UMM merupakan Universitas Swasta yang ada di Kota Malang. Universitas ini Memiliki 3 kampus. Kampus 1 terletak di Jalan Bandung. Kampus 2 terletak di Jalan Bendungan Sutami. Dan Kampus 3 di Jalan Tlogomas.

Dari Ketiga kampus tersebut, dibagi setiap kampunya untuk program tertentu. Untuk Kampus satu diisi oleh Program Pascasarjana. Kampus 2 diisi oleh Fikes (Fakultas Ilmu Kesehatan) dan FK (Fakultas Kedokteran). Sementara Kampus 3 yang berjarak 15 menit dari Tugu Malang ini, diisi oleh 8 Fakultas Lainnya. Seperti FH (Fakultas Hukum), FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) hingga FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan).

Meskipun UMM ini termasuk Universitas Swasta di Kota Malang, namun, UMM sudah terakreditasi. UMM memiliki nilai tersendiri yang bisa diperhitungkan keberadaannya. Selain itu, biaya untuk masuk UMM relatif terjangkau untuk kalangan masnyarakat. Tak hanya itu, para mahasiswa UMM mampu mencetak prestasi di kancah nasional hingga Internasional. Hal ini yang membuat saya tertarik untuk mendaftar di UMM.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Matematika

Sumber: http://www.trip1.org/wp-content/uploads/2016/09/matematika.jpg Pendidikan Matematika merupakan salah satu jurusan yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMM.  Pada Dasarnya, Matematika suatu ilmu pasti yang tidak bisa diubah. Matematika memiliki patokan dan dasarnya yang tidak akan pernah berubah dan akan tetap seperti itu. Matematika juga memerluka logika berfikir dan hanya membutuhkan sedikit hafalan saja. Namun, lebih banyak logika yang diperlukan.

Malangku

Bunga Teratai di kolam sekeliling Tugu Malang  Ini adalah tempat yang paling aku suka di kotaku. Sebelumnya, foto foto ini aku ambil saat aku masih duduk di bangku kelas VIII. Tempat ini adalah kawasan tugu malang. Terletak di pusat Kota Malang. Kawasan ini merupakan tempat terbuka hijau. Di sekitaran Tugu Malang ini, ada Balai Kota Malang, Kantor DPRD kota malang, Skodam V, hingga Sekolah Menengah Atas yang terkenal dengan nama 'SMA Tugu'