Langsung ke konten utama

Perkembangan Teknologi

Sumber: https://lh6.googleusercontent.com/29-0NWQetS8g9Xbm1QSRI9KxQozbFrDG2ajzcRfx8o4=w568-h294-no


Sejatinya, Teknologi mengalami perkembangan pada tiap eranya. Dahulu, Komputer berbentuk kotak besar dengan kapasitas yang sangat kecil. Namun saat ini, muncul teknologi bernama laptop. Dimana merupakan yang mudah dibawa kemana mana dan memiliki kapasitas penyimpanan yang relatif besar. Hal ini membantu orang orang untuk melakukan pekerjaannya menjadi lebih mudah.

Di era serba teknologi ini, Sosial Media muncul sebagai alternatif untuk menghubungi saudara atau teman di tempat yang jauh. Sosial Media pada dasarnya ditujukan agar mendekatkan mereka yang memiliki jarak yang cukup jauh. Dimana jika menggunakan surat untuk mengirim kabar akan membutuhkan waktu lama. Atau bahkan, membutuhkan biaya yang relatif banyak untuk sekali mengirimkan surat. Namun, kebanyakan para penggiat sosial media ini seperti menyalah gunakan sosial media sebagai alat untuk pamer bahkan mem-bully.

Menurut aku, ada beberapa Trik agar kita bisa menjadi penggiat Sosial Media yang baik:
1. Mengupload atau Memposting seperlunya saja. (tidak setiap melakukan kegiatan di upload ke sosial media)
2. Tidak Mengupload atau Memposting hal hal yang berbau dengan SARA
3. Mengomentari dengan Tutur kata yang sopan dan tidak mengandung kata kasar yang melukai perasaan orang lain.
4. Tidak melakukan plagiasi dalam bentuk apapun.

semoga trik tersebut bisa membantu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendidikan Matematika

Sumber: http://www.trip1.org/wp-content/uploads/2016/09/matematika.jpg Pendidikan Matematika merupakan salah satu jurusan yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMM.  Pada Dasarnya, Matematika suatu ilmu pasti yang tidak bisa diubah. Matematika memiliki patokan dan dasarnya yang tidak akan pernah berubah dan akan tetap seperti itu. Matematika juga memerluka logika berfikir dan hanya membutuhkan sedikit hafalan saja. Namun, lebih banyak logika yang diperlukan.

Malangku

Bunga Teratai di kolam sekeliling Tugu Malang  Ini adalah tempat yang paling aku suka di kotaku. Sebelumnya, foto foto ini aku ambil saat aku masih duduk di bangku kelas VIII. Tempat ini adalah kawasan tugu malang. Terletak di pusat Kota Malang. Kawasan ini merupakan tempat terbuka hijau. Di sekitaran Tugu Malang ini, ada Balai Kota Malang, Kantor DPRD kota malang, Skodam V, hingga Sekolah Menengah Atas yang terkenal dengan nama 'SMA Tugu'

UMM

Sumber: https://infonawacita.com/wp-content/uploads/2017/04/UMM-696x392.jpeg Universitas Muhammadiyah Malang atau yang sering disingkat UMM merupakan Universitas Swasta yang ada di Kota Malang. Universitas ini Memiliki 3 kampus. Kampus 1 terletak di Jalan Bandung. Kampus 2 terletak di Jalan Bendungan Sutami. Dan Kampus 3 di Jalan Tlogomas.