Langsung ke konten utama

Pendidikan Matematika



Sumber: http://www.trip1.org/wp-content/uploads/2016/09/matematika.jpg




Pendidikan Matematika merupakan salah satu jurusan yang ada di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMM.  Pada Dasarnya, Matematika suatu ilmu pasti yang tidak bisa diubah. Matematika memiliki patokan dan dasarnya yang tidak akan pernah berubah dan akan tetap seperti itu. Matematika juga memerluka logika berfikir dan hanya membutuhkan sedikit hafalan saja. Namun, lebih banyak logika yang diperlukan.

Di Pendidikan matematika ini, kami diajari dan dilatih untuk menjadi seorang pendidik. Seperti mendapatkan Matkul Pengantar Pendidikan. Disini, kami seperti disiapkan agar menjadi pendidik yang berkualitas. Untuk menjadi seorang pendidik yang berkualitas, kita diberi pengajaran oleh dosen pengampu yang profesional juga. Dengan begini, tercetaklah para calon pendidik yang berkualitas.

Alasan saya mengambil Jurusan Pendidikan Matematika ini adalah pertama, saya memiliki kelemahan dalam menghafal. Kedua, saya ingin menjadi seorang pengajar karena sejak kecil kehidupan saya sudah berkaitan dengan pendidikan. Ketiga, saya bisa berbagi ilmu dengan orang lain. Keempat, saya bisa membuat lapangan pekerjaan sendiri (diluar mengajar di sekolah). dan terakhir, sejak kecil saya memiliki minat di bidang matematika.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malangku

Bunga Teratai di kolam sekeliling Tugu Malang  Ini adalah tempat yang paling aku suka di kotaku. Sebelumnya, foto foto ini aku ambil saat aku masih duduk di bangku kelas VIII. Tempat ini adalah kawasan tugu malang. Terletak di pusat Kota Malang. Kawasan ini merupakan tempat terbuka hijau. Di sekitaran Tugu Malang ini, ada Balai Kota Malang, Kantor DPRD kota malang, Skodam V, hingga Sekolah Menengah Atas yang terkenal dengan nama 'SMA Tugu'

UMM

Sumber: https://infonawacita.com/wp-content/uploads/2017/04/UMM-696x392.jpeg Universitas Muhammadiyah Malang atau yang sering disingkat UMM merupakan Universitas Swasta yang ada di Kota Malang. Universitas ini Memiliki 3 kampus. Kampus 1 terletak di Jalan Bandung. Kampus 2 terletak di Jalan Bendungan Sutami. Dan Kampus 3 di Jalan Tlogomas.